Kawasaki ZX-10R dapat varian baru

pabrikan sepeda motor yang dikenal khas lewat warna hijaunya kini memberikan pilihan warna baru untuk model Ninja ZX-10R.

menggunakan warna dasar gelap, mereka juga turut memberikan kesan moge dengan grafis  berwarna kontras sehingga memberikan esensi motor sport yang begitu kuat.

Pada tampilan sampingnya, Kawasaki menyematkan grafis yagn lebih eye catchy dengan pola baru dan terlihat begitu agresif warna baru ini dengan Steel Grey dan nantinya selain akan dipasarkan untuk pasar otomotif domestik Jepang.

mereka juga akan ekspansi model tersebut untuk pasar Amerika Utara pada akhir Desember 2021 untuk pasar Eropa, grafis merah yang disematkan akan digantikan dengan warna hijau. Di samping itu, dengan penggunaan skema baru juga ikut memengaruhi harga jualnya di mana harganya naik sekitar 11.000 Yen atau setara dengan Rp 1,3 jutaan.

Kawasaki Ninja ZX-10R ini dibekali dimensi panjang 2.085, lebar 750 mm dan tinggi 1.185 mm. Sementara untuk wheelbase-nya juga tetap sama yakni 1.450 mm dan tinggi jok 835 mm.

motor dengan empat silinder ini mampu memproduksi tenaga sebesar 201 tk dan torsi maksimum 114 Nm. Mesin yang powerful tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan serta memiliki kapasitas tangki sebesar 17 liter ban yang digunakan memiliki dimensi 120/70 17, dan di bagian belakang memiliki ukuran 190/55 17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *