Mio M3 125 kini punya varian baru

mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh.

Yamaha Mio M3 125 memiliki empat pilihan warna, di antaranya Metallic Black yang memadukan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah-orange, Metallic Red yang memadukan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam-biru-orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue yang memadukan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih-orange-hitam, dan warna Metallic White yang merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru.

sudah dapat dibeli di jaringan dealer Yamaha. Kini, Yamaha Mio M3 125 dijual dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

mengandalkan mesin 125 cc berpendingin udara SOHC. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 7 kW pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Motor ini dibekali multi function key, dimana satu kunci memiliki tiga fungsi yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *