mobil listrik berkembang beberapa daerah tawarkan charging station

Perkembangan kendaraan listrik naik pesat Para pabrikan berlomba-lomba menciptakan mobil listrik pesatnya perkembangan tren kendaraan bertenaga listrik ini juga memicu masuknya pemain di luar sektor otomotif untuk ikut ambil bagian.

Siemens meluncurkan Sicharge D, teknologi pengisian daya cepat (fast charging) dengan kemampuan daya yang tinggi untuk kendaraan listrik. Produk yang mengisi sector infrastruktur pendukung ini memiliki standar IEC, dengan menjanjikan tingkat efisiensi maksimal di pasar otomotif.

Pabrikan elektronik asal Jerman itu mengklaim bahwa Sicharge D cocok untuk tempat-tempat strategis di dalam kota.

teknologi pengisian cepat Sicharge D dapat ditingkatkan serta terukur sehingga memungkinkan penyedia layanan e-charging dan pengguna kendaraan listrik untuk meningkatkan investasi mereka.

Sicharge D telah dinobatkan sebagai pemenang IF Design Award 2021 untuk kategori User Interface (UI) dan Service Design. Sicharge D dinilai mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

waktu pengisian baterai akan semakin optimal karena mobil yang terhubung mendapatkan daya maksimum dibutuhkan tanpa intervensi manual tambahan. Untuk memastikan waktu aktif maksimum dan ketersediaan pengisi daya tertinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *