model baru mini datang hari ini

ubahan dan facelift ini berlaku untuk semua model yaitu MINI 3-Door, MINI 5-Door dan juga MINI Cabrio. Selain itu, seperti biasa MINI hadir dengan tiga trim atau tipe yaitu Cooper, Cooper S dan juga John Cooper Works.

MINI membanderol MINI 3-Door dengan harga off the road mulai dari Rp 645 Juta hingga Rp 935 Juta. Sedangkan untuk MINI 5-Door, dibanderol mulai dari Rp 685 Juta hingga Rp 825 Juta. Lalu untuk Cabrio, dibanderol mulai dari 735 Juta hingga 985 Juta.

MINI Cooper dan Cooper S secara tampilan berbeda. Cooper masih banyak menggunakan aksen chrome, sedangkan Cooper S lebih didominasi warna serba hitam dan aksen piano black.

Lampu kabut yang semula membuat tampilannya lebih retro, kini dipangkas dan diganti dengan aksen lubang aerodinamika yang mereka sebut dengan ‘Air Curtain.

MINI model baru ini juga menggunakan model kisi AC yang serba hitam dan tampak sangat modern. Lalu untuk Cooper S, bagian dashboard-nya terlihat dilapisi oleh panel bermotif geometri.

MINI model terbaru ini juga mempunyai radar serta sensor yang dapat menjaga mobil dari kecelakaan. Pengaturannya pun mudah dan dapat dilakukan dengan satu tombol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *