motor GS400RR datang di tahun mendatang

dijadwalkan meluncur di 2022, ada satu produk yang cukup yakni GS400RR yang QJMotor ingin segera merilis motor sendiri untuk pasar Asia Tenggara.

sekilas unit baru yang siap dilepas tahun depan Bernama GS400RR atau secara internal dikenal sebagai QJ400GS-J. Dikatakan oleh CycleWorld, ia mengemas mesin silinder kembar 400cc yang menghasilkan sekitar 44 hp.

Modelnya sangat mirip dengan mesin kembar yang digunakan di Kawasaki Ninja 400 dan Z400. Memiliki lubang 70mm dan menghasilkan tenaga yang hampir sama persis dengan desain QJ yang baru Boleh jadi mesin itu bakal dicangkokkan ke model terbaru.

penggunaan komponen premium dan bahasa desain motor Italia. Salah satunya penggunaan swingarm satu sisi, memberikan tampilan mewah dan cocok untuk gaya motor Eropa Di lain sisi, itu membuatnya sedikit unik khususnya di segmen motor sport 400cc.

Ia juga bekerja sama dengan Harley-Davidson untuk membuat model berkapasitas kecil, sekali lagi menggunakan platform yang sudah ada. Contohnya HD338R yang pernah diusulkan muncul pada 2019. Tampak menggunakan mesin turunan dari twin paralel QJ yang ada dan sasis Benelli 302S.

prototipe itu jadi tertunda lantaran Harley-Davidson sedang fokus rencana lima tahun an perusahaan asal Milwaukee terus mengembangkan dan mempertahankan hubungan yang produktif dengan Zhejiang Qianjiang Motorcycle Co. Ltd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *