tidak ada posko mudik suzuki sediakan layanan darurat

lebaran tahun ini sudah digaungkan per 6-17 Mei 2021, diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa mematuhinya. Tentu harapannya langkah ini untuk bisa menekan penyebaran Covid-19.

suzuki tahun ini memastikan tidak akan menggelar Posko siaga Mudik pada wilayah Sumatera-Jawa-Bali. Bahkan bengkel resmi Suzuki dipastikan tidak beroperasi mulai 12-16 Mei 2021, meski begitu Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

Selama masa libur perayaan Idul Fitri, bengkel resmi Suzuki akan tutup dari tanggal 12 hingga 16 Mei dan buka kembali pada tanggal 17 Mei. Tapi khusus bagi pemilik mobil Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran.

bengkel resmi Suzuki akan siap menyediakan beragam layanan purna jual seperti pemeriksaan mesin, sistem pengapian, kontrol emisi, sistem bahan bakar, sistem rem, hingga chassis & body.

Bengkel resmi Suzuki akan buka seperti jam operasional bengkel seperti biasa pada 238 bengkel mobil dan 251 bengkel motor yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain layanan bengkel tatap muka yang menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan konsumen serta karyawan, Suzuki juga menyediakan layanan Home Service, Pick Up Service.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *