All New Yamaha R15 baru saja keluar di india

all new Yamaha YZF-R15 Baru diluncurkan akhir September lalu berhasil terjual 11.792 unit di india.

desain fascia dirancang ulang dengan apron yang menampilkan lampu utama LED proyektor di balik lubang tengah bodi. Pabrikan menamainya dengan M Duct yang terinspirasi dari desain motor balap MotoGP.

mengaplikasian ragam fitur canggih layaknya motor berkubikasi mesin besar. Mulai dari penyematan teknologi Traction Control System, Dual ABS, Quick Shifter (up), Assist & Slipper Clutch, konektivitas smartphone (Y-Connect).

di India dibekali mesin 155 cc, SOHC, 4 katup, 1-silinder, pendingin cairan, dan berpengabut injeksi motor ini memiliki tenaga maksimal 13,5 kW atau setara 18,1 daya kuda pada putaran mesin 10 ribu rpm dan torsi puncak 14,2 Nm di 7.500 rpm.

hadir dalam 2 varian Pertama V4 sebagai versi reguler dijual 167.800 Rupee atau Rp 32,4 juta dan R15 M sebagai trim paling tinggi dilego mulai 177.900 Rupee atau Rp 34,3 juta.

Teknologi unggulan VVA Peranti ini punya tugas mengatur bukaan katup, yang tujuannya menyesuaikan suplai bahan bakar ke ruang bakar. Alhasil, tenaga merata di seluruh putaran mesin namun tetap irit konsumsi BBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *