daihatsu dapat pembaruan dibulan lalu

kehadiran fitur Eco Idle Teknologi ini berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti dengan tujuan menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga membuat kendaraan semakin ramah lingkungan.

kehadiran Eco Idle dapat menghemat bahan bakar hingga 10 persen. Penggunaannya pun cukup mudah, konsumen dapat mengaktifkan maupun menonaktifkan melalui tombol yang ada di sisi kanan pengemudi.

Fitur ini akan mematikan mesin saat kendaraan dalam kecepatan 0 km per jam atau saat dalam kondisi berhenti di lampu merah atau kemacetan. Saat kaki menginjak pedal rem penuh, mesin akan otomatis mati.

Fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi mencegah oversteer dan understeer ketika berbelok, serta HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan dengan memberi waktu beberapa detik untuk memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas sehingga pengemudi tidak khawatir mobil akan mundur.

Daihatsu Terios cocok digunakan untuk aktivitas keseharian di berbagai kondisi jalan di Indonesia berkapasitas 7 penumpang cocok untuk pelanggan yang aktif dengan beragam aktivitas harian mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *