Skutik TVS NTORQ 125

resmi meluncurkan produk terbaru TVS NTOR 125 RTFi Roda dua terbaru dari jenama asal India ini.

hadir dengan desain yang sporty serta aerodinamis, dan dipadu dengan teknologi dan bluetooth yang dapat dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS Smartxonnect peluncuran NTORQ di Indonesia dan yakin mampu memberikan pengalaman yang menarik.

lebih dari 800,000 konsumen (kaum muda) di seluruh dunia bangga menggunakan NTROQ, TVS NTORQ 125 dirancang dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas. penempatan bodi yang tajam, membuat daya tarik sendiri bagi skutik ini.

fitur TVS Smartxonnect memungkinkan pengguna untuk mengatur fitur yang diinginkan di dalam digital speedometer, yaitu dengan 60 fitur seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mecatat waktu putaran, menampilkan kekuatan baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, reminder untuk service, trip meter dan berbagai mode berkendara seperti street dan sport.

as pass by switch, dual slide steering lock yang berguna saat diparkiran padat, parking brakes, dan engine kill switch yg membuat kenyamanan pengendara. TVS NTORQ 125 juga memiliki external fuell fill, USB charger.

memiliki dua pilhan warna, yaitu metallic blue dan metallic grey. Harganya, TVS NTORQ 125 dijual Rp 19.230.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *