mobil suzuki abis terjual di pameran mobil giias

Suzuki menerima ribuan pemesanan kendaraan dari konsumen Suzuki menghadirkan Ertiga Suzuki Sport FF, Ertiga, XL7, Ignis, dan juga sepeda motor Gixxer SF 250.

Suzuki berhasil mencatatkan pesanan sebanyak 1.221 unit Suzuki XL7 mencatatkan angka penjualan hingga mencapai 604 unit atau manyumbang 49 persen dari total penjualan.

All New Ertiga, yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34 persen Ertiga Suzuki Sport FF yang diperkenalkan secara terbatas di hari pembukaan ludes terjual, model ini hanya dibuat sebanyak 125 dan semuanya sudah habis dipesan konsumen.

Tema yang dihadirkan oleh All New Ertiga Suzuki Sport FF ini adalah tampilan sporty dengan menggunakan beberapa spare part tambahan yang meliputi eksterior dan interiornya. Secara total Suzuki menghadirkan 13 ubahan yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini mulai dari grille, bumper hingga pada material yang membungkus seluruh jok di dalam kabin.

kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar ini berlangsung.

Suzuki juga menjamin ketersediaan sparepart lalu untuk melengkapi line-up Oil & Chemical Suzuki serta paket aksesori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *