New Lexus ES 300h mobil sedan

menjadi luxury mid-size sedan New Lexus ES 300h Model terbaru ini hadir dengan menawarkan kenyamanan lebih baik dari pendahulunya.

New Lexus ES 300h dibekali 4th Generation Lexus Hybrid Drive yang merupakan teknologi Self-Charging Hybrid yang dapat menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh namun tetap efisien pengadopsian baterai yang ukurannya lebih kecil. Meski demikian, tetap menawarkan performa dan efisiensi yang optimal.

menggunakan ukuran baterai yang lebih kecil dan diposisikan di bawah jok belakang Hasilnya ruang interior dan bagasi lebih optimal, namun meski baterai lebih kecil, performa dan efisiensi Pada interior sudah mendapatkan kapabilitas touchscreen untuk semakin membuat driving experience The New Lexus ES lebih intuitif untuk pengemudinya.

Dengan ruang kabin terbesar Rear Seat Control Panel, Side and Rear Sunshade dan sistem audio premium Mark Levinson dengan 17-speaker mendapatkan sebuah tambahan fitur kenyamanan dalam bentuk Nanoe™X Air Purification System yang dapat membasmi vakteri, virus dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin.

New Lexus ES 300h mendapatkan pembaruan dengan adanya Lexus Safety System+, active safety suite dengan berbagai fitur seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Lane Keep Assist (LKA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dapat mengantisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama dalam perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *